Test

Test

Kamis, 10 Maret 2016

Tiket Persib vs PS Polri Laris Manis

Tiket Persib vs PS Polri Laris Manis


Hingga hari kedua penjualan, tiket persahabatan ini mulai dibanjiri pembeli. Bobotoh berharap pertandingan nanti tidak lagi dibatalkan seperti rencana menghadapi Persipasi Bandung Raya, beberapa waktu lalu. Penjualan tiket ini dikelola langsung oleh Viking distrik Bekasi yang ditunjuk mengkoordinasi para bobotoh. Panglima Viking Bekasi Andre Jati mengatakan, animo masyarakat Kabupaten Bekasi sangat tinggi pada pertandingan nanti.

Animonya tinggi
"Mungkin karena kemarin lawan PBR batal ya jadi sekarang harus jadi. Animonya tinggi. Hari pertama, Selasa (8/3/2016) sudah 500 lebih tiket. Sekarang meningkat lagi, sampai tengah hari sudah mencapai sekitar 2.000 tiket, itu di satu loket," kata dia saat ditemui tempat penjualan tiket di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (9/3/2016). Stadion Wibawa Mukti akan menjadi arena pertandingan Persib menghadapi PS Polri. Selain di stadion, kata Andre, penjualan tiket dilakukan di empat lokasi lainnya yakni Tambun, Cibarusah, outlet Viking Fanshop Cikarang Timur, dan Stadion Mini Cikarang Utara. Penjualan dilakukan dengan sistem pemesanan. Bukti pemesanan nantinya akan ditukar dengan tiket resmi mulai Jumat (11/3/2016) sore.

"Jumat jam tiga sore loket penukaran tiket sudah dibuka. Kemudian Sabtu dari jam 8.00 sampai jam 12.00. Ke sananya penjualan untuk tiket boks," kata Andre. Harga tiket Persib menghadapi PS Polri dibaderol mulai dari RP 100.000 untuk VIP Utama, Rp 75.000 untuk VIP Barat I dan II, Rp 40.000 untuk Tribun Timur dan Rp 30.000 untuk Tribun Utara dan Selatan. Sebanyak 28.000 tiket akan dicetak untuk laga kali ini. Menurut dia, Viking di wilayah Jabodetabek telah memastikan diri hadir pada pertandingan nanti. Selain itu, kelompok suporter seperti Bomber dan Hooligan pun bakal turut hadir, termasuk pendukung PS Polri.

"Mereka (PS Polri) kemarin mintanya 1.000 tiket, nanti kami tempatkan di samping utara. Sedangkan bobotoh lainnya juga sudah konfirmasi hadir. Dari Jabodetabek katanya hadir semua, yang di seluruh Jawa Barat juga komunikasi bakal datang," kata dia. Sementara itu, pertarungan tim kebanggaan Jawa Barat melawan kesebelasan dari kepolisian ini sepertinya bakal menjadi pertandingan terbesar yang pernah digelar di stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk ini.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/persib/2016/03/10/363764/tiket-persib-vs-ps-polri-laris-manis

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com