Test

Test

Minggu, 31 Januari 2016

Suporter terbanyak Indonesia

 Bobotoh adalah Suporter Terbanyak di Indonesia


Tidak heran jika Persib mempunyai suporter terbanyak di indonesia bahkan asia tenggara, dapat dilihat dari Fans Page Facebook Persib Bandung hampir mencapai 7,2 juta, lebih tepatnya 7.199.289


Faktor faktor yang menyebabkan Persib mempunyai suporter terbanyak di indonesia adalah
  1. Suporter persib sudah mengakar, dalam artian sudah turun temurun tercatat hanya 3 klub indonesia yang mempunyai sporter sudah 3 generasi yaitu Persib Bandung, PSMS Medan, PSM Makasar.
  2. Mendukung Persib adalah budaya, setiap persib bertanding hampir sebagian besar masyarakat jawabarat meluangkan waktu untuk menonton, baik di stadion maupun ditelevisi.
  3. Persib kiblat sepakbola Jawabarat.
  4. Di huni pemain bintang, untuk hal ini memang sudah seperti kebiasaan persib bandung tiap tahun selalu di huni pemain bintang, dengan di huni pemain bintang permainan persib meningkat, persib menjadi daya tarik tersendiri.
  5. Teknik marketing Persib yang terbaik di indonesia, Persib dikenal sebagai tim yang penuh sponsor hal ini menyebabkan keuangan Persib stabil dan jarang ada masalah. sehingga bobotoh merasa nyaman tanpa perlu berkeluh kesah kepada tim, ini membuat bobotoh bertambah dan semakin senang mendukung Persib.
  6. Panutan tim lain dalam managemen klub, tim lain berlomba lomba seperti persib agar keuangan, prestasi, marketing, dan lain lain sama baiknya dengan persib.
  7. Persib bukan hanya sebagai tim bola tapi sebagai identitas jawabarat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com