Test

Test

Minggu, 31 Januari 2016

Perkenalan, Selamat datang


SELAMAT DATANG DI Persib-Alengka

 Blog ini berisi Informasi sepakbola indonesia terutama Persib.
 Perkenalkan nama saya Fajar Ainul Yaqien (1996), saya seorang Bobotoh dari daerah Majalengka.


sudah tentu tim kesukaan saya adalah Persib Bandung
Pertanyaannya kenapa Persib bandung ? Alasannya karena Sejarah panjang Persib.
khusus tanah sunda, Persib itu sudah mengakar, tidak di pungkiri persib sudah dianggap sebagai induk sepakbola jawa barat.


saya mempunyai tim kesukaan lain selain Persib yaitu Manchester United
(sebenarnya di 4 liga terbaik saya punya tim kesukaan, MANU, Madrid, Inter/Juve, Dortmund
namun dari ke 5 klub lebih suka MANU)



selain ke dua tim diatas yang wajib saya sukai adalah TIMNAS INDONESIA
karena bagi saya menjadi fans timnas adalah kebanggaan tersendiri

Suatu saat saya berharap lambang garuda didada berada di Piala Dunia sebagai peserta dan insyaallah sebagai pemenang, di tingkat timnas senior maupun junior.
(Selalu Optimis)

Lokasi: Majalengka, Majalengka Sub-District, Majalengka Regency, West Java, Indonesia

3 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com