Test

Test

Selasa, 29 Maret 2016

Preview: Persib vs Bali United, Laga Penentuan ke Final

Semifinal Bhayangkara Cup
Persib  vs Bali Utd

Memiliki rekor bagus atas lawan bukan berarti PERSIB boleh bermain setengah hati dalam melawan Bali United, Selasa (30/03/2016) di Stadion Si Jalak Harupat nanti. Karena pertandingan ini merupakan jalan terakhir ke final Piala Bhayangkara 2016, Maung Bandung tak boleh meremehkannya begitu saja.
PERSIB memang memiliki rekor bagus jika bersua Bali United. Tercatat, Maung Bandung tak pernah kalah baik di laga persahabatan atau pun di beberapa turnamen. Termasuk di antaranya dua laga terakhir saat PERSIB sudah ditukangi Dejan Antonic. Yakni menang 3-0 di Stadion Siliwangi dan tertahan 1-1 di Stadion I Wayan Dipta Bali.
Namun, Dejan mengaku timnya akan berhati-hati kali ini. Selain lawan juga sedang dalam tren positif, yakni mengemas dua kemenangan pada dua laga terakhirnya, petandingan ini merupakan jalan untuk melaju ke babak final.
"Kita sudah beberapa kali bertemu, tapi pertandingan besok tentu berbeda dengan kemarin. Target kita besar sekali buat kedua tim, kita harus hati-hati karena ini pertandingan penting untuk ke final," kata Dejan.
Sementara pihak lawan kini sedang didukung rasa percaya diri yang tinggi. Meski bakal tak diperkuat bek asingnya, Kikko Insa, karena akumulasi kartu, Serdadu Tridatu mengaku tak ada halangan untuk terus melaju.
"Stamina (pemain kami) baik dan tidak ada yg cedera. Kita siap, meskipun pernah kalah dari PERSIB saat uji coba di Bandung," kata Eko Purjianto selaku asisten pelatih mewakili Indra Sjafri terkait pertandingan yang kickoff-nya akan dilangsungkan pada pukul 18:30 ini.
Absennya beberapa penggawa Maung Bandung seperti Hariono dan Rudolof Yanto Basna tak dijadikan mereka sebagai sebuah keuntungan.
"Semua pemain PERSIB kita waspadai. Kita tidak melihat inti maupun cadangan. Tapi, kita punya motivasi fight untuk melawan PERSIB besok. Anak-anak juga sedang progres yang baik setelah menang dua kali berturut-turut," lanjut Eko.
Kalau sudah begitu, maka, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat. Kehati-hatian dari kedua tim tentu ada, tapi di awal babak. Secara keseluruhan, pertandingan ini layak untuk disaksikan, terutama langsung di tribun Si Jalak Harupat. Sebab, Pangeran Biru membutuhkan dukungan guna melalui jalan terakhir sebelum ke final ini.
Perkiraan Susunan Pemain
PERSIB: Made Wirawan; M Agung P, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Taufiq, Kim Jeffrey; David Laly, Atep, Samsul Arif; Juan Belensoco.
Bali United : Diky Indriyana; Ricky Fajrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Sandi G, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi.
Like Fan Page Kami :) facebook.com/BobotohIndie
Terimakasih/Haturnuhun

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com