Test

Test

Senin, 01 Februari 2016

Persib : Tim Paling Bernilai di Indonesia

Gara-gara Persib, 2 Turnamen Diundur


     Gara-gara 1 tim, 2 Turnamen di undur? ya terdengarnya emang sangat langka mengorbankan penyelenggaraan demi satu tim ikut di dalamnya, itulah yang terjadi baru baru ini akhir Januari 2016 dengan dua turnamen yang rela menunggu persib.

      Turnemen itu adalah Piala Walikota Padang dan Piala Gubernur Kaltim (Kalimantan Timur), khusus untuk Piala Gubernur Kaltim seperti dilansir di Goal.com Pihak televisi keberatan jika Persib tak masuk daftar peserta Piala Gubernur Kalimantan Timur.


Menurut juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, pihak panitia masih berharap tim Maung Bandung ikut serta. Apalagi, pihak televisi meminta hal itu.

"Memang, ada rencana untuk diundur karena panitia bilang Persib belum memberikan kepastian ikut atau tidaknya di Piala Gubernur Kaltim," buka Gatot sambil menerangkan bahwa hajatan itu telah direstui Kemenpora.



"Pihak televisi yang ingin menyiarkan Piala Gubernur Kaltim, tidak mau bekerja sama jika Persib tidak ikut. Sebab, Persib memiliki nilai jual hak siar yang tinggi. Itu masalah panitia, bukan kami," kata Gatot menambahkan.


Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/01/27/475832/gara-gara-persib-turnamen-piala-gubernur-kaltim-diundur


Pertandingan Persib adalah sebuah daya tarik
jaminan mendapat rating tinggi


Sejak pertengahan 2000-an ISL mulai ditayangkan ANTV  hampir semua pertandingan Persib ditayangkan karena Persib mempunyai Rating yang tinggi
Alasan paling kuat adalah karena bobotoh adalah suporter terbanyak.

Dimusim 2010-2011, Persib Diminta oleh ANTV Tetap di LSI
Deputy Director Legal & Corporate ANTV Neil Tobing mengatakan, saat ini rating pertandingan Maung Bandung menjadi yang paling tinggi dalam layangan pertandingan LSI 2010/2011 baik secara live maupun delay.
Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1191972/rating-paling-tinggi-persib-diminta-tetap-di-lsi


Ditahun 2015 Piala Presiden
Berikut data rating televisi dan share televisi lima klub tertinggi di babak penyisihan grup Piala Presiden:

Rating Televisi: Persib Bandung (10.1 poin), Arema Cronus (8 Poin), Persebaya United (7 poin), Persija Jakarta (6.8 poin), Martapura FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar (6.7 poin)

Share Televisi: Persib Bandung (49,4 persen), Persija Jakarta (48,5 persen), Persebaya United (47,4 persen), Martapura FC (46,7 persen), Persiba Balikpapan (46,3 persen)

Sumber :http://www.goal.com/id-ID/news/13582/piala-presiden/2015/09/12/15272562/rating-televisi-persib-bandung-tertinggi-di-piala-presiden
Sumber : http://ongisnade.co.id/2015/09/13/rating-persib-kalahkan-arema-cronus

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com